Polri Siapkan Calon Pimpinan di Era Transformasi Digital 4.0

    


Foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kondisi Kamtibmas di Era RI/RT 4.0 dibahas dalam seminar Sespimmen Polri Dikreg Ke-59. Seminar sekolah kali ini mengusung tagline ‘Connected to people, Collaborated With Others’.

Sejumlah narasumber hadir dalam Acara itu diantaranya, Brigjen Asby Wahyuza, Bupati Karawang Cillica Nurrachadiana. Prof Mashudi Wahyu Kisworo, Vice Chairman Tokopedia Leontinus Alphan Edison dan Dirut PT Petrosea Hanifa Indrajaya.

Wakapolri Komjen Polisi Aridono Sukmanto berharap, peserta seminar sebagai calon pimpinan organisasi tingkat menengah memahami peran Polri dalam menjamin stabilitas Kamtibmas era 4.0.

“Seminar ini bertujuan untuk menganalisis peserta didik Sespimmen Polri Dirkreg Ke-59 dalam memahami perannya di era transformasi digital,” jelas Aridono, Selasa, 19 November 2019.

Kegiatan ini merupakan puncak dari Sespim Lemdiklat Polri yang diadakan rutin setiap tahun. Acara seminar juga menjadi ajang bagi Serdik Sespimmen Polri dalam memberikan sumbangsih pemikiran serta mengimplementasikan dalam kegiatan yang berskala nasional.

Acara diadakan di Auditorium STIK PTIK, Jalan Tirtayasa Raya No. 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-59 TA. 2019 yang terlibat dalam kegiatan itu sebanyak 440 orang. (Bob)