Polri Berikan Penghargaan Kepada 6 Warga di Rote Ndao

    


Polri melalui Polres Rote Ndao memberikan penghargaan kepada 6 warga yang dinilai telah membantu polisi dalam menjaga keamanan - foto: Isak Doris Faot/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Usai upacara Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Mapolres Rote Ndao, enam warga Kabupaten Rote Ndao menerima piagam penghargaan. Piagam diseretnya langsung oleh Kapolres atas nama Polri, Kamis, 21 Desember 2017.

6 warga yang mendapat penghargaan itu masing-masing, Buce Pella warga Desa Maubesi Kecamatan Rote Tengah, Jermias Kiki warga Desa Dolasi Kecamatan Rote Barat Daya, Yesaya Dato warga Desa Oebaou Kecamatan Rote Barat Daya, Jonathan Haning warga Desa Oebafok Kecamatan Rote Barat Daya dan Johan Pandie warga Desa Oetefu Kecamatan Rote Barat Daya.

“Mereka turut menjaga kemananan dan ketertiban dengan menyerahkan masing-masing satu pucuk senjata api rakitan kepada Polres Rote Ndao,” jelas Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda, Kamis, 21 Desember 2017.

Aparatur desa yang juga turut menerima penghargaan adalah Stefanus Selly, yang menjabat sebagai Pj. Kepala Desa Oetutulu Kecamatan Rote Barat Laut.

dimana saudara Stefanus dinilai sangat antusias dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan memberikan himbauan kamtibmas secara rutin dan terus menerus kepada warganya.

Berbagai cara dilakukan Polri untuk menarik simpatik dan dukungan masyarakat. Murry Miranda mengatakan, Polri tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa ada dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat. (Zak)

Hits: 0