Polresta Denpasar dan BNN ‘Obok-obok Bosche, Satu Karyawan Diamankan Simpan Pisau

    


Polresta Denpasar bersama BNN Kabupaten Badung melakukan razia di tempat hiburan malam Boshe Club dan Karaoke di jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kepolisian Daerah Bali melalui Polresta Denpasar kembali merazia diskotik dan Club malam Bosche, Minggu 23 Juli 2017 dini hari. Dengan mengerahkan 110 personil yang melibatkan BNN Kabupaten Badung menyasar setiap ruangan di tempat hiburan malam itu.

Tim dibagi menjadi 2 kelompok dan sekitar pukul 02.00 wita mulai bergerak ke klub malam Bosche.

Kasat Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi Gede Juli yang memimpin apel di Central Parkir Kuta mengatakan, sweeping digelar sebagai bagian dari operasi Cipta Kondisi.

“Untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan obat terlarang di tempat hiburan malam,” jelas Gede Juli, Minggu, 23 Juli 2017.

Dari pendataan yang dilakukan, Boshe Club dan Karaoke memiliki 32 Room dan 1 Hall. Selain itu, ‘Dunia Gemerlap’ itu memiliki 150 orang waitress dan mempekerjakan 100 orang karyawan.

Setiap ruangan yang ada di tempat hiburan itu tak lepas dari pemeriksaan. Polisi dan petugas BNN juga melakukan tes urin terhadap 5 orang pengunjung yang dicurigai mengkonsumsi narkoba. Namun hasilnya negatif.

Polisi justru mengamankan satu orang karyawan Bosche yang kedapatan menyimpan pisau yang diikat dengan rantai kalung. Karyawan yang diamankan itu berinisial IGATM (22).
 
 
Yan