Polres Purworejo Tempati Gedung Baru

    


Kapolda Jateng saat penandatanganan prasasti peresmian Mapolres Purworejo, Senin, 28 Desember 2015 - foto: Sujono

KORANJURI.COM – Setelah menjalani proses pembangunan selama 7 bulan, gedung Mapolres Purworejo akhirnya resmi ditempati. Peresmian dilakukan oleh Kapolda Jateng, Irjend Pol Drs Nur Ali, pada Senin, 28 Desember 2015
Peresmian gedung dua lantai yang terletak di Jl. Gajah Mada, Purworejo itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda di ruang audiotorium.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengatakan, berdirinya gedung senilai 11 milyar itu dibangun oleh PT Yudha Sakti, dan bisa terlaksana atas kerjasama dengan instansi lain, seperti pemda, kodim serta lainnya.

Selain meresmikan gedung Mapolres Purworejo, saat itu Kapolda Jateng juga meresmikan gedung Wira Satya Polres Brebes, Kantor Satpas Polres Temanggung dan Kantor Satpas Polres Rembang.

Hadir dalam acara peresmian, para kapolres se eks karesidenan Kedu, Kapolres Brebes, Kapolres Rembang dan para pejabat jajaran Polda Jateng.

“Dengan adanya gedung baru ini, kami berharap semua anggota jajaran Polres Purworejo makin meningkatkan pelayanannya pada masyarakat,” ujar Kapolda Jateng, Irjend Pol Drs Nur Ali di akhir acara.
 
 
jon