Polres Metro Jakbar Bentuk Tim Khusus Ungkap Penikaman yang Tewaskan Ivan

    


Petugas Kepolisian dari satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki Kasus pembegalan yang terjadi di jalan Daan Mogot, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Petugas Kepolisian dari satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki Kasus pembegalan yang terjadi di jalan Daan Mogot, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kasus itu mengakibatkan Ivan (22) warga jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas karena tikaman di dada sebelah kanan. Peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari (4/3/2019).

Saat kejadian, korban Ivan bersama dua rekannya usai menonton acara dangdut dan berjalan kaki meninggalkan acara. Di TKP, korban dicegat 5 pelaku bersepeda motor yang mengaku sebagai petugas.

“Pelaku menuduh korban orang sering terlibat tawuran. Mereka menggeledah badan korban namun korban memberontak,” jelas kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, Sabtu, 9 Maret 2019.

Perlawanan korban membuat salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusuk Ivan di bagian dada sebelah kanan.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian,” tambah Edy.

Polisi kemudian membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku penikaman tersebut. Olah TKP dilakukan untuk mengumpulkan informasi.

“Di lokasi kejadian, kami meminta keterangan saksi dan memastikan dari CCTV yang ada di sekitar TKP,” jelasnya. (Bob)