Polisi Kantongi Sketsa Wajah Pelaku Teror Silet di Yogyakarta

    


Salah satu siswi sekolah menengah kejuruan yang jadi korban penyiletan orang misterius - foto: ist/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polisi mengaku sudah mengantongi sketsa wajah yang diduga kuat sebagai pelaku teror penyiletan terhadap tiga warga Yogyakarta, 25 April 2016 lalu. Gambar itu didapat dari rekaman CCTV yang didapat petugas di lomasi kehajadian. Namun Kepolisian Sektor Kotagede belum merilis sketsa tersebut ke publik.

“Itu sepenuhnya ada pada tim khusus. Bahkan kami sendiri belum mendapatkan sketsa wajah orang yang diduga pelaku penyiletan,” ujar Kapolsek Kota Gede Kompol Suparman.

TERKAIT
» Tiga Warga Yogyakarta Jadi Korban Penyiletan Orang Misterius

TKP di dua wilayah yakni, Polsek Kotagede dan Polsek Umbulharjo membuat polisi membentuk tim gabungan yang terdiri dari 24 anggota untuk memburu pelaku pelaku penganiayaan terhadap dua orang pelajar dan seorang mahasiswi.

Kapolsek Kotagede Kompol Suparman berjanji akan segera mengungkap motif dibalik penyerangan terhadap korban yang semuanya perempuan itu.

“Polisi terus berupaya mengungkap dan menangkap pelaku penganiayaan,” ujar Suparman.

Pihaknya menghimbau warga tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa. Intensitas patroli gabungan ditingkatkan pasca teror penyiletan di wilayah hukum Polda DIY itu.

Sebelumnya, Senin, 25 april 2016 sekitar pukul 13.00 wib, seorang mahasiswi berinisial NYR diserang oleh orang misterius di kampus Universitas Ahmad Dahlan di jalan Janturan, Umbulharjo, Yogyakarta. Korban menderita luka sayat di bahu sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan di RSI Hidayatulloh Yogyakarta.

Pada hari yang sama, seorang siswi Sekolah Dasar juga mengalami penganiayaan yang sama dengan lokasi di Lapangan Karang, Kotagede. korban yang masih berusia 12 tahun itu menderita luka sayat di bagian lengan sebelah kanan sepanjang 15 cm.

Korban ketiga adalah siswi sebuah sekolah menengah kejuruan di Yogyakarta. Korban berinisial KR (16) menderita luka sayat di bagian bahu sebelah kanan.

Way/*