Polisi Dalami Motif Penembakan di Pesanggrahan, Jaksel yang Libatkan Ipda OS

    


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polisi masih mendalami kasus penembakan yang melibatkan salah satu anggota Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS. Penembakan itu terjadi Exit Tol, Pondok Pinang KM 19 Tol Lingkar Luar, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pada 26 November 2021.

Ada dua korban yang mengalami luka tembak dan satu orang berinisial PP meninggal dunia setelah sehari dirawat di rumah sakit.

“Kasus masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap motifnya, termasuk melibatkan Propam Polda Metro, karena anggota tersebut adalah anggota Polda Metro,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa, 30 November 2021.

Berdasarkan hasil keterangan sementara, kata Endra, penembakan itu terjadi setelah petugas menerima laporan. Seorang masyarakat melaporkan kalau dirinya merasa khawatir lantaran diikuti sejumlah mobil sejak dari kawasan Sentul.

“Pelapor kemudian diarahkan ke wilayah anggota yang tengah bertugas. Lalu disitu terjadi cekcok dan terdengar suara tembakan dua kali,” kata Endra.

“Keterangan saksi juga mengungkap, mau ditabrak mobil, kemudian terdengar dua kali letusan senjata dan mengenai 2 korban,” tambahnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif penembakan tersebut. (Bob)