Polisi Cokok 2 Alap-alap Sepeda Motor, Satu Masih ABG

    


Ilustrasi

KORANJURI.COM – Koordinasi lintas kepolisian membuahkan hasil dengan tertangkapnya alap-alap atau penyambar sepeda motor di dua wilayah, Singaraja dan Denpasar. Dari dua orang yang dicokok, satu pelaku masih berusia dibawah umur. Hmmm?

Keduanya adalah, Alfahan (23) warga Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dan GAP yang usianya masih 16 tahun. Polisi sebelumnya telah menetapkan daftar pencarian orang terhadap Alfahan atas kasus hilangnya sepeda motor merek Kawasaki bernomor polisi DK 3374 ZM di sebuah rumah kos di Kalurahan Banyuning, Singaraja.

“Mereka ini komplotan yang sangat pintar. Sudah banyak motor yang mereka curi. Kami tinggal menunggu laporan saja dari masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng, Kompol. Ketut Gelgel.

Dua pelaku ini, menurut Gelgel, telah masuk dalam daftar pencarian orang di lima polsek dan satu Polres. Terkait usia pelaku GAP yang masih dibawah umur, polisi menyerahkan penanganannya ke Unit IV PPA Reskrim Polres Buleleng.
 
 
 
way/be