Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Lintas Negara, 25,1 Kg Sabu Diamankan

oleh
Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar sindikat jaringan narkoba internasional Malaysia-Aceh-Sumatera-Jakarta-Bogor dan Cianjur - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar sindikat jaringan narkoba internasional Malaysia-Aceh-Sumatera-Jakarta-Bogor dan
Cianjur.

Dari pengungkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 3 orang tersangka berinisial G, MI dan ZF. Polisi juga menyita 25,1 kg sabu-sabu.

“Pengungkapan ini merupakan jaringan internasional,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, Kamis (26/10/2023).

Polisi menangkap para pelaku di empat lokasi yang berbeda diantaranya, di depan ruko Kelurahan Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perumahan di kelurahan Gekbrong, kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kemudian, TKP ketiga di kontrakan di perumahan Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, kota Tangerang, Banten.

TKP keempat di salah satu hotel di bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di Jalan Husein Sastranegara, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, kota Tangerang, Banten.

Dari empat TKP tersebut penyidik dibawah pimpinan Kasatres Narkoba AKBP Indrawieny Panjiyoga mengamankan 3 orang tersangka yakni, RG, MI dan ZF.

“Total barang bukti sabu-sabu yang diamankan seberat 25,1 kg,” ucap Syahduddi. (Bob)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News