Polda Dukung Bali Jadi Tempat Syuting Film Internasional

    


Tim Balinale saat melakukan audiensi di Polda Bali dan ditemui oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha bersama Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP IGA Ratnawati - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Waka Polda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP IGA Ratnawati, menerima Audiensi dari Bali International Film Festival (Balinale). Bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (4/7/2019).

Kunjungan Balinale kali ini dihadiri oleh Deborah Gabinetti sebagai Festival Founder dan Yoke Darmawan dari Darmawan & Associates. Tahun ini sudah ketigabelas kalinya Bali International Film Festival diadakan dan akan berlangsung pada 24-30 September 2019 mendatang.

Pada festival sebelumnya, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose berbincang dengan Raymond agar kembali memproduksi film bertaraf Hollywood dengan tempat pengambilan lokasi syuting, salah satunya Indonesia, khususnya Bali.

Selain itu, Kapolda Bali juga meyakinkan Raymond, jika keamanan di Pulau Bali sangat terjamin dan pembuatan film ini tentunya telah mendapatkan dukungan dari stakeholder terkait.

Menanggapi hal itu, Raymond menyampaikan persetujuannya untuk kembali memproduksi film yang mengambil lokasi di Indonesia, salah satunya di Bali.

Pihak Balinale juga menyampaikan rencananya pengecekan lokasi di bulan Agustus 2019.

“Kami berharap bisa mempertemukan Raymond dengan Kapolda Bali” Ucap Deborah Gabinetti.

Wakapolda Bali menyampaikan, mendukung sepenuhnya kegiatan Bali International Film Festival (Balinale) untuk memperkenalkan Bali kepada seluruh dunia khususnya di bidang pariwisata.

“Saya harap kegiatan ini akan membuat pariwisata di Bali semakin maju dan dikenal oleh dunia. (*)