Polda Bali Kirimkan Pasukan Brimob Amankan Pilkada DKI dan Papua

    


Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Pelepasan 1 SSK Anggota Satuan Brimob Polda Bali yang BKO Polda Metro Jaya dan 1 SSK BKO Polda Papua - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polda Bali mengirimkan 1 SSK pasukan Brimob untuk backup pengamanan menjelang Pilkada DKI pada Februari ini dan 1 SSK ke Polda Papua. Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menyatakan, Bali mendapat kepercayaan dari pimpinan Polri untuk mengemban tugas yang sangat mulia.

Pihaknya merasa bangga dalam rangka melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dan Polda Papua.

“Jangan sampai pesta demokrasi ini dimanfaatkan oleh gerakan-gerakan radikal dan intoleransi yang ingin memecah belah kesatuan bangsa yang kaya akan kebhinekaan,” ujar Kapolda Bali.

Kapolda mengingatkan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan semangat, disiplin, tulus iklas dan menunjukkan perilaku santun, humanis serta penuh tanggung jawab.

“Kepada anggota agar jaga diri dan selalu siap saat bertugas, jaga kesehatan fisik dan sikap selama bertugas, tunjukan jiwa ksatria selama bertugas, jaga nama baik kesatuan, serta hindari tindakan yang dapat memicu konflik,” ujar Jenderal bintang dua ini.

Seusai Upacara di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Tohpati, Selasa (7/2) kemarin, Kapolda Bali, Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali mengecek perlengkapan dan persenjataan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Bali.
 
 
Yan