Polda Bali Gelar Operasi Patuh Agung 2016 Selama 14 Hari Kedepan

    


Kapolda Bali Irjen Pol. Sugeng Priyanto - foto: Suyanto/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polda Bali menggelar operasi Patuh Agung 2016 yang berlangsung selama 14 hari mulai 16-29 Mei 2016. Kapolda Bali, Irjen Pol. Sugeng Priyanto mengatakan, operasi ini bertujuan menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman.

“Sasarannya kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan. Target Operasi orang atau masyarakat dan barang atau kendaraan,” jelas Kapolda Bali, Irjen Pol. Sugeng Priyanto, Senin, 16 Mei 2016.

Sedangkan lokasi atau tempat dilaksanakannya operasi Patuh Agung 2016 dibagi oleh masing-masing fungsi tugas. Target lokasi Ditlantas Polda Bali meliputi jalan WR. Supratman dan jalan Gatot Subroto (Ahmad Yani hingga Tohpati).

Sementara, Polresta dan Polres jajaran Polda Bali masing-masing menetapkan lokasi sesuai analisa dan evaluasi pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di wilayahnya.

Dalam operasi Patuh Agung 2016 ini, Polda Bali menurunkan kekuatan sebanyak 1.155 personil. Kegiatan itu secara terpusat berlangsung secara nasional dengan mengedepankan penegakkan hukum .
 
 
way