PNS Bersama WIL Tepergok Warga Semi Bugil di Kamar Kos

    


Seorang PNS di Kabupaten Rote Ndao tepergok tengah bersama wanita idaman lain di dalam kamar kos - foto: Isak Doris Faot/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sejoli tanpa pernikahan sah ini kepergok tengah berduaan di dalam kamar kos. Si pria berinisial MAL (40) berprofesi sebagai PNS di lingkungan Pemkab Rote Ndao.

Sedangkan si wanita bernisial Syarkia beralamat di Selimut, Kabupaten Tarakan Tengah. Keduanya dicurigai tengah melakukan perbuatan tak senonoh hingga warga menerobos ke dalam kamar.

Ketua RT 2, Kalurahan Mokdale, Deksi Mbolik mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari istri MAL.

“Saya mendapat laporan dari istri pelaku MAL. Maka bersama warga kami memastikan di kamar kos yang dimaksud,” jelas Seksi Mbolik, Kamis, 1 Februari 2018 siang.

Saat pintu diketuk, muncul seorang perempuan dari dalam kamar. Namun ketika ditanya keberadaan MAL, perempuan itu mengaku tidak tahu. Tidak percaya begitu saja, salah satu warga menerobos masuk ke kamar dan mendapati MAL bersembunyi di balik pintu kamar.

Saat itu pula, warga berdatangan bersama pihak keamaanan. Istri MAL pun melaporkan ke polisi.

Menurut keterangan keluarga, sebelumnya pasangan selingkuh itu pernah dipergoki melakukan perbuatan yang sama. Namun kembali mengulanginya sampai akhirnya digerebek warga.

Oleh tokoh adat setempat, keduanya mengaku bersalah dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya mesum bersama pasangan selingkuhnya.

Si pria berjanji kembali kepada pasangan sahnya dan wanita pasangan selingkuh MAL akan kembali ke kampung halamannya. (Zak)