PMR SMK Kesehatan Purworejo Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

    


Dalam rangka peduli Covid-19, PMR (Palang Merah Remaja) Wirasaka SMK Kesehatan Purworejo, melakukan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan ratusan masker dan belasan botol hand sanitizer di posko-posko dan pasar, Sabtu (2/5/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dalam rangka peduli Covid-19, PMR (Palang Merah Remaja) Wirasaka SMK Kesehatan Purworejo, melakukan kegiatan bakti sosial, Sabtu (2/5/2020).

Dalam baksos ini, PMR SMK Kesehatan Purworejo membagikan ratusan masker dan belasan botol hand sanitizer di beberapa posko Covid-19 dan pasar.

Menurut Nina Hadnisari, pembina PMR SMK Kesehatan Purworejo, yang ikut mendampingi jalannya baksos, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian SMK Kesehatan Purworejo dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita membagikan masker karena di tempat-tempat umum masih banyak terlihat orang yang tidak memakai masker,” ujar Nina Hadnisari, usai kegiatan.

Padahal, menurut Nina, masker saat ini sangat penting untuk mencegah penularan virus Corona. Dengan membagikan masker, maka akan bertambah juga orang-orang yang menggunakan masker, sehingga bisa meminimalisir penularan.

Beberapa posko Covid-19 dan pasar yang jadi sasaran baksos tersebut, jelas Nina, meliputi perbatasan Jogja, Banyuasin, pasar Kemiri, Pituruh, Gintungan, Mlaran, Rejowinangun, Donorejo, posko Bener, posko daerah pasar Grabag, Lugosobo, Kroyo, Sidomulyo, Jenar Wetan, Pangenjurutengah, Baledono, Posko Kepil, dan Krendetan.

Terpisah, Kepala SMK Kesehatan Purworejo, Nuryadin, SSos, MPd, menyampaikan apresiasinya atas inisiatif PMR SMK Kesehatan Purworejo tersebut.

“Semoga berkah barokah. Seiring dengan bulan suci Ramadhan ini, semoga semua warga Purworejo selalu diberi kesehatan dan terhindar dari virus Corona,” harap Nuryadin. (Jon)







    




News

BERITA PILIHAN

    

Kembali ke Atas