Pilkada Rote, Cornelis Feoh Kembali Daftarkan Diri Melalui Partai Hanura

    


Cornelis Feoh mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rote Ndao periode 2019-2023 melalui kendaraan Partai Hanura - foto: Isak Doris Faot/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Cornelis Feoh mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rote Ndao ke DPC Partai Hanura Rote Ndao. Sebelumnya, Cornelis Feoh juga ‘melamar’ kandidat Bupati melalui Partai Demokrat.

DPC Hanura Rote Ndao membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2019-2023 selama dua pekan yakni mulai 29 Juli hingga 18 Agustus 2017.

Sekretaris DPC Hanura Yulius Nifran Molisan mengatakan, hingga H-7 baru ada satu bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Cornelis Feoh sudah mengembalikan formulir, tapi ada yang belum lengkap, dan saat ini masih ada waktu sepekan,” kata Yulius.

Terkait kriteria sebagai bakal calon dari Partai Hanura, dikatakan Yulius, persyaratan akan disesuaikan dari hasil tim survai yang dibentuk tim pilkada DPC. “Kita serahkan kepada tim pilkada DPD dan dilanjutkan ke DPP danĀ  keputusan dikembalikan DPC Untuk diumumkan,” tambah Yulius.

Hingga saat ini, ada 7 bakal calon yang telah mengambil formulir dari DPC Partai Hanura Kabupaten Rote Ndao. Mereka masing-masing, Thobias Miro Bios Ndolu, Cornelis Feoh, Mikael Pah, Bima T. Fangidae, Daniel Pello Killa, Jonas C. Lun, dan Mesak N. Nunuhitu.

Sedangkan yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati antara lain, Frids JJ. Dami, Ernes Pella dan Abe Toni Manafe.

Dikatakan Yulius, bakal calon yang mendaftar secara paket baru satu pasangan yakni, Paket Lontar, Bima Fangidae- Ernes Pella. (Zak)