Petaka Gol Bunuh Diri Ricky Fajrin, Bali United Takluk 1-2 di Tangan Arema FC

    


Ilija Spasojevic dkk kedatangan sponsor baru untuk kompetisi Liga 1 2021/2022

KORANJURI.COM – Arema FC sukses menaklukkan Bali United di kandangnya sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8/2022) malam.

Adalah bek Ricky Fajrin yang mencetak gol ke gawangnya sendiri sehingga Bali United takluk 1-2. Gol bunuh diri tersebut terjadi di menit 84, setelah Ricky gagal menghalau bola sepakan datar penyerang sayap Arema, Ilham Udin Armaiyn.

Arema yang datang dengan skuat terbaiknya malah mencetak gol lebih dulu di menit 21 lewat striker andalannya Abel Issa Camarra. Namun 6 menit kemudian, Bali United langsung merespon cepat menyamakan skor lewat tandukan Privat Mbarga untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Pemain berpaspor Kamerun ini memanfaatkan umpan sepakan bebas Kapten Fadil Sausu dari kotak 16 setelah bek kiri Ricky Fajrin dilanggar Adam Alis Setyano.

Di menit 27,Bali United sebetulnya bisa menambah gol kedua, jika saja Spasojevic bisa sempurna mengeksekusi sepakannya.

Namun, petaka tuan rumah baru terjadi di penghujung babak kedua menit 83 lewat bek kirinya sendiri Ricky Fajrin. Gol bunuh diri pertamanya di musim ini membuat Bali United gagal mengulang sukses setelah di dua laga kandang sebelumnya sukses mengalahkan Persija dan Rans Nusantara.

Dalam laga pekan ke-4 ini, Bali United menurunkan Nadeo Arga Winata di bawah mistar dengan kawalan dua bek tengah, William Pacheco dan Haudi Abdillah dan ditopang full back Ricky Fajrin di kiri dan Novri Setiawan bek kanan.

Sementara di lini tengah, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mempercayakan ketiga gelandang, yakni Fadil Sausu sebagai kapten, Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, serta kedua winger cepat, Jean Privat Mbarga dan Yabes Roni Malaifani. Di depan tetap mengandalkan Ilija Spasojevic. (Yan Daulaka)