Pesinetron Anak Jalanan Aulia Farhan Ditangkap Kasus Sabu-sabu

    


Pesinetron Anak Jalanan Aulia Farhan tersangka kasus sabu-sabu - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Artis Aulia Farhan terjerat kasus kepemilikan narkoba. Polisi menangkap Aulia Farhan bersama satu tersangka berinisial G. Keduanya ditangkap pada Kamis (20/2/2020) dini hari di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan.

Dari kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu plastik klip sabu-sabu dan satu plastik klip sabu bekas pakai, dan sebuah bong atau alat hisap sabu.

“Awalnya tim menerima informasi laporan masyarakat yang menyatakan ada penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan,” kata Yusri, Kamis (20/2/2020).

Dari informasi itu, tim bergerak ke sebuah hotel dan berhasil menangkap G dengan barang bukti satu paket kecil sabu. Dari keterangan G kata Yusri, diketahui G hendak mengantar sabu tersebut kepada Aulia Farhan yang juga ada di hotel itu.

Yusri mengatakan hasil tes urine terhadap Aulia Farhan dan G positif mengandung sabu-sabu.

“AF juga ada di hotel tersebut dan kami tangkap. Disitu ditemukan bong dan plastik klip bekas serta beberapa barbuk lain yakni tiga HP, kami amankan,” kata Yusri.

Kepada polisi, pesinetron Anak Jalanan dan Anak langit ini mengaku, mengonsumsi sabu-sabu sejak 6 bulan terakhir. Menurut Yusri, pihaknya masih mendalami pengakuannya. Sejauh ini, Aulia mengaku mengaku sebagai pemakai narkoba bukan pengedar.

Dalam pengembangan selanjutnya, Polda Metro Jaya juga mengamankan DK yang terkait dengan kasus narkoba yang menjerat Aulia Farhan. DK merupakan pemasok barang kepada pelaku berinisial G.

“DK ini adalah pemasok sabu-sabu kepada AF alias FP. Awalnya, AF memesan sabu ke G, lalu G menemui DK untuk mendapatkan sabu pesanan AF tersebut,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/2/2020). (Bob)