Pesepakbola Chile Ditangkap Dalam Kasus Ganja

    


Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap mantan pesepakbola Chile, Claudio Martinez (38) alias yang juga aktor sinetron - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap mantan pesepakbola Chile, Claudio Martinez (38) alias yang juga aktor dalam sinetron Tendangan Si Madun dengan barang bukti ganja berat bruto 7,96 gram.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan bahwa sejak 2001 CM sudah mengkonsumsi ganja di negara asalnya, CM ditangkap dirumahnya di daerah Depok, pada 7 November 2018.

Menurut Erick, ketika ditangkap dirumahnya di daerah Pondok Kukusan Depok, ditemukan narkotika jenis ganja di laci dalam lemari pakaian kamar CM.

Polisi kini memburu AL alias AHO pemasok ganja kepada CM. AL alias AHO menjual ganja kepada CM pada 4 November 2018. Alasan CM menggunakan ganja karena ada masalah keluarga.

CM sempat bermain sinetron dan FTV seperti Tendangan si Madun 1, 2, dan 3, Jendral Kancil, Cinta Yang Tertukar, Kutendang Bola Kutangkap Cinta serta Samson Dahlia. (Bob)