Pesan Yayasan saat Milad 54Th YKDP AUB Surakarta

    


Milad ke 54th YKDP AUB yang di gelar di aula STIMK AUB Surakarta - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Milad ke 54th Yayasan Karya Dharma Pancasila (YKDP) digelar dengan cara sederhana di aula Sekolah Tinggi Managemen Ilmu Komputer AUB Surakarta.

Hadir pada acara tersebut, seluruh jajaran pengurus yayasan, dosen dan staf pengajar civitas akademi perguruan tinggi AUB.

Secara seremonual perayaan milad di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Anggoro MM selaku ketua YKDP AUB Surakarta.

Dalam sambutannya Anggoro menyampaikan, setengah abad lebih YKDP AUB berkiprah turut serta mencerdaskan bangsa. Semua itu tak lepas dari kerja keras seluruh pihak, baik di jajaran yayasan maupun civitas akademi.

Hal itu membuktikan jika AUB mampu mengemban amanah pendiri, ‘Muluk Kondang Kusumaning Bawono’.

“Dikenal serta menjadi salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Surakarta yang mengutamakan nilai nilai luhur budi pekerti dan cinta tanah air,” jelas Dr. Anggoro, MM.

Diakui Anggoro, di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, perguruan tinggi swasta, tak terkecuali AUB, harus bekerja keras mempertahankan roda civitas akademi. Oleh sebab itu ia berharap semuanya dapat bergotong royong membangun lembaga.

Harapannya perguruan tinggi AUB terus eksis turut serta mencerdaskan bangsa dengan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Yayasan Karya Darma Pancasila merupakan lembaga yang membawahi tiga perguruan tinggi di kota Surakarta diantaranya, STIK AUB, STIE AUB dan AT. (JK)