Pesan Berlalulintas Aman Satlantas Polres Purworejo dan Berbagi Takjil

    


Kasatlantas Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru, SIK, saat memimpin bagi-bagi takjil untuk masyarakat, Senin (12/6) sore - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, Satlantas Polres Purworejo dan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil gratis.

Pembagian takjil ini, dilakukan di depan kantor Satlantas Polres Purworejo, Senin (12/6) sore, dengan sasaran para pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat, juga pengendara sepeda.

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Johan Valentino Nanuru, SIK, para pengguna jalan dihentikan, dan langsung diberikan takjil gratis. Hal ini, sempat membuat para pengguna jalan kaget lantaran dikira ada razia kendaraan.

Di sela-sela pemberian takjil ini, Satlantas Purworejo juga menyampaikan pesan-pesannya kepada masyarakat, tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Petugas menyediakan 350 paket takjil bagi masyarakat.

“Selama ini masyarakat tahunya polantas itu kerjanya menindak pelanggar lalu lintas di jalan. Tapi kita juga peduli terhadap masyarakat, yang ditunjukkan dengan pemberian takjil ini,” jelas Johan.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Johan berharap agar masyarakat tertib di jalan, dan mementingkan keselamatan berlalu lintas, seiring meningkatnya arus lalu lintas, untuk meminimalisir kecelakaan di jalan.
 
 
Jon