Personil Gabungan Lancarkan Razia di Terminal Ubung pada H-4 Pergantian Tahun

    


Petugas merazia kendaraan pribadi dan angkutan umum di Terminal Ubung Denpasar pada H-4 menjelang pergantian tahun, Selasa, 27 Desember 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pengamanan di Bali menjelang akhir tahun kian ketat. Di terminal Ubung, petugas gabungan melakukan razia kendaraan pribadi dan kendaraan umum untuk memastikan tidak ada barang berbahaya dan sajam yang dibawa penumpang.

Iptu Anom Suana yang memimpin kegiatan operasi gabungan cipta kondisi mengatakan, sasaran dalam operasi itu adalah orang dan barang milik calon penumpang maupun penumpang yang baru tiba di Bali melalui terminal Ubung, Denpasar.

“Operasi gabungan melibatkan Polisi, TNI dan Dishub dengan personil gabungan sebanyak 24 orang,” jelas Anom Suana, Selasa, 27 Desember 2017.

Selama satu jam, personil gabungan menghentikan dan memeriksa kendaraan yang melintas. Tidak itu saja, setiap bawaan berupa tas juga tak luput dari pemeriksaan.

Sebuah bus antar kota antar provinsi jurusan Denpasar-Jogyakarta-Puwokerto juga sempat dihentikan dan seluruh penumpangnya diperiksa. Dalam razia tersebut tidak ditemukan barang maupun benda berbahaya maupun orang yang dicurigai sebagai pelaku tindak pidana.
 
 
Way