Persit Kartika Chandra Kirana Rayakan Hari Jadi Ke-71

    


Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Jumat, 7 April 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko mengatakan, Persit Kartika Chandra Kirana merupakan organisasi istri Prajurit yang lahir karena adanya kesadaran yang timbul dikalangan istri prajurit.

“Semangat itulah yang senantiasa ditauladani oleh istri prajurit yang sampai saat ini secara organisatoris telah berusia 71 tahun,” jelas Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko saat menghadiri peringatan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Jumat, 7 April 2017.

Di usia yang sudah dewasa ini, Pangdam Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko menilai telah semakin matang dan semakin optimal dalam membantu pelaksanaan tugas Kodam IX Udayana.

Peran Persit Kartika Chandra Kirana sebagai sebuah organisasi juga harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu agar senantiasa mampu memberikan kontribusi positif bagi prajurit, keluarganya dan masyarakat.

“Sejak menikah dengan prajurit TNI AD dan secara resmi menjadi anggota Persit,” jelas Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko.

Hadir pada acara tersebut antara lain Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, Para Perwira Ahli, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam IX/Udayana dan sejumlah undangan lainnya.
 
 
Yan