Persiapan H-1 Pembukaan TMMD Ke-101 di Petang

    


Gladi persiapan pembukaan TMMD Ke-101 di Petang yang secara resmi akan dibuka besok, Rabu, 4 April 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pembukaan TMMD Ke-101 di Banjar Pundung, Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Badung, memasuki H-1. Pembukaan akan dilangsungkan di Lapangan Desa Petang pada Rabu, 4 April 2018.

Sebagai kelanjutan dari persiapan yang sudah dilakukan, sejumlah anggota TNI maupun institusi terkait yang terlibat, mengadakan gladi kotor dan gladi bersih, Selasa, 3 April 2018.

Kasdim 1611/Badung Mayor Czi Dedi Heriyadi mewakili Dandim 1611/Badung, menjelaskan, gladi menjadi kegiatan terakhir dari persiapan sebelum memasuki hari H.

“Tujuannya agar dalam pelaksanaan sebenarnya besok, Rabu (4/4/2018) tidak ada kesalahan maupun kekurangan. Semua bisa berjalan sesuai rencana yang telah dipersiapkan,” jelas Dedi Heriyadi, Selasa, 3 April 2018.

Setelah acara pembukaan, kegiatan selanjutnya yakni pengobatan gratis dan pasar murah yang dikoordinir Dinas Koperasi Badung bekerja sama dengan kelompok maupun perorangan.

UKM yang terlibat diantaranya, Widhi Bali Colllection Badung, Natur Cake, Koperasi Bina Sejahtera, Perum Bulog Prov. Bali, Puskud Bali Dwipa, Susu Edamame maupun Kopi Mertha Buana. (*)