Perpanjangan SIM Gratis Mengisi HUT TNI ke 74 di Kebumen

    


Perpanjangan SIM gratis bagi keluarga besar Kodim 0709 Kebumen, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bertepatan dengan HUT TNI ke 74, Polres Kebumen memberikan fasilitas perpanjangan SIM gratis bagi keluarga besar Kodim 0709 Kebumen.

Mobil pelayanan SIM keliling Satlantas Polres Kebumen, tampak standby di depan Makodim, Sabtu (5/10).

Di hari jadi TNI itu, para personel dan Bhayangkari memberikan kue ulangtahun dan tumpeng, dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, yang disambut oleh pejabat utama Kodim 0709 Kebumen dan Persit Kartika Chandra Kirana.

“Sinergitas Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen jangan pernah putus dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kebumen. Semoga TNI makin jaya,” ujar Kapolres Kebumen.

Kegiatan berlangsung romantis, Kapolres Kebumen menyuapi Danramil 01 Kebumen Kapten Infanteri Anifudin saat mewakili Dandim 0709 Letnan Kolonel (Letkol) Inf Zamril Philiang yang sedang ada kegiatan upacara di Kodam IV Diponegoro.

Begitu sebaliknya, Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen yang juga hadir dalam acara sinergitas itu menyuapi Persit Kartika Chandra Kirana. (Jon)