Pernyataan Warga Bali Perantauan Dukung Koster-Ace

    


Pasangan cagub-cawagub Bali nomer urut 1, Koster-Ace - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dukungan kepada calon Gubernur Bali nomer urut 1 Wayan Koster, ternyata tak hanya datang dari warga yang berdomisili di Bali. Warga Bali di perantauan juga menyatakan siap memenangkan pasangan Koster-Ace.

Adalah Krama Banjar Suka Duka Hindu Dharma Banjar Ciledug KotaTanggerang, Provinsi Banten menyampaikan dukungan kepada pasangan yang diusulkan PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI dan didukung PKB serta PPP.

Dukungan diberikan dalam bentuk surat pernyataan yang diterima cagub Koster, Kamis, 8 Maret 2018. Ada empat poin yang disampaikan dalam surat pernyataan dukungan tertanggal 7 Februari 2018 tersebut. Pada poin pertama mendukung Koster-Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

Poin selanjutnya, bentuk dukungan dengan mengerahkan semua keluarga yang berada di Bali memilih Koster-Ace pada Pilgub 27 Juni 2018. Jumlah umat perantauan Bali yang berdomisili di Ciledug dan sekitarnya ada 350 Kepala Keluarga (KK).

“Kami mendoakan agar pasangan Koster-Ace menang dalam Pilgub Bali nanti sehingga dapat memajukan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Bali, serta mempertahankan budaya Bali dan memlerkuat Desa Adat,” demikian disampaikan dalam surat dukungan yang ditandatangani Ketua Banjar Bagus Ariadi dan Penasehat Banjar I Ketut Artha.

Wayan Koster yang mendapat dukungan dari warga Bali diperantauan, mengucapkan banyak terima kasih. Dukungan tulus warga Suka Duka Hindu Dharma Ciledug dan sekitarnya menjadi penyemangat bagi dirinya berjuang mengabdi kepada masyarakat Bali.

“Doa dan dukungan ini menjadi tanggungjawab bagi kami untuk memenangkan Pilgub Bali, agar dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat,” kata Koster. (*)