Peringati HUT Korpri Ke-47, PNS Kodam Udayana Adakan Aksi Bersih Lingkungan

    


Memperingati HUT Ke-47 Korpri tahun ini, disemarakkan dengan aksi kampanye bersih lingkungan oleh ratusan orang Korpri Jajaran Kodam IX/Udayana, Selasa, 6 November 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Memperingati HUT Ke-47 Korpri tahun ini, disemarakkan dengan aksi kampanye bersih lingkungan oleh ratusan orang Korpri Jajaran Kodam IX/Udayana, Selasa, 6 November 2018.

Kajasdam IX/Udayana Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono berharap, Korpri semakin dewasa dan profesional dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Saya sampaikan selamat ulang tahun ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia, semoga Korpri semakin dewasa,” kata Bambang Heru Tugiyono, Selasa, 6 November 2018.

Ketua Korpri Kodam IX/Udayana, Sebastian B Watuoto menambahkan, tujuan kegiatab itu untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan. Sekaligus, berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah yakni Indonesia Sehat.

Disamping itu, kegiatan tersebut sebagai momen untuk meningkatkan jiwa korsa, rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta ajang silaturahmi antar sesama Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di satuan-satuan jajaran Kodam IX/Udayana.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini akan dapat mempererat soliditas dan solidaritas serta mampu mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM) agar menjadi aparatur yang handal dan profesional,” harap Sebastian. (*)