Peringati HDKD, Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Bantu Panti Sosial

    


Bakti Sosial Rutan Purworejo dan LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kutoarjo, dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019, Rabu (9/10) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2019, Rutan Purworejo dan LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kutoarjo, mengadakan bakti sosial di sejumlah panti sosial, Rabu (9/10).

Bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Yatim dan Tuna Netra Muhammadiyah Purworejo, dipimpin oleh Kasubsi Pengelolaan Rutan Purworejo, Rambat dan Kasubag Umum LPKA Kutoarjo, Rahmadi, serta sejumlah petugas Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo. Kedatangan rombongan disambut oleh Dwi Harsono selaku Sekretaris Panti Asuhan tersebut.

Bantuan yang diberikan adalah sembako yang berupa beras, mie instan, teh dan juga telur untuk kebutuhan makanan pokok penghuni panti asuhan.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk bakti sosial kami kepada lingkungan masyarakat. Semoga bermanfaat bagi seluruh anak anak yatim dan tuna netra di panti asuhan ini walaupun jumlahnya tidak seberapa,” ujar Rambat.

Rambat mengungkapkan, selain pemberian bantuan ke panti sosial, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan air bersih ke salah satu desa di Purworejo.

Dwi Harsono, selaku pengurus panti mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo tersebut. (Jon)