Peringati Hari Pahlawan, Polres Kebumen Adakan Donor Darah

    


Para personel Polres Kebumen, saat mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Selasa (12/11/2019) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ratusan personel Polres Kapolres, mengikuti donor darah. Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Kebumen, Selasa (12/11) ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, dengan melibatkan PMI.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, ikut andil dalam kegiatan ini, dengan ikut mendonorkan darahnya, beserta para pejabat utama Polres Kebumen.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarkat Kebumen dalam memenuhi stok darah di PMI,” ujar Rudy Cahya Kurniawan, usai donor darah.

PMI sendiri, menyambut baik donor darah yang dilakukan Polres Kebumen. Menurut Nuri, salah satu petugas PMI, saat ini PMI memang membutuhkan banyak kantong darah untuk memenuhi kebutuhan di Kebumen.

“Stok darah di Kebumen sangat kurang. Padahal setiap bulannya, kita produksi 16 sampai 18 ribu kantong darah,” ujar Nuri. (Jon)