Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Ratusan Personil Polres Purworejo Bersihkan Tempat Ibadah

    


Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, ratusan personil Polres Purworejo melakukan bakti sosial dengan membersihkan tiga tempat ibadah, Jum'at (17/06/2022) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, ratusan personil Polres Purworejo melakukan bakti sosial dengan membersihkan tiga tempat ibadah, Jum’at (17/06/2022).

Ketiga tempat ibadah yang dibersihkan ini, Masjid Agung Darrul Muttaqin, Gereja Santa Perawan Maria dan Klenteng Thong Hwie Kiong.

Ratusan personil yang terbagi menjadi 3 kelompok ini, membersihkan halaman dan setiap bagian bangunan dari ketiga tempat ibadah tersebut.

Dijelaskan oleh Waka Polres Purworejo Kompol Aldino Agus A. S.E., S.I.K, kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Polres Purworejo. Beberapa kegiatan lainnya saat ini sudah berjalan.

“Melalui kegiatan kerja bakti ini, diharapkan tidak hanya bermanfaat untuk kebersihan lingkungan saja namun juga sebagai ladang ibadah,” pungkas tambah Wakapolres. (Jon)