Penumpang Bus Malam Ditemukan Tewas Usai Singgah Istirahat

    


Keterangan foto: salah seorang penumpang yang tewas di dalam bus jurusan Jakarta - Blitar mayatnya tengah di periksa oleh pihak kepolisian dan dokter puskesmas . / Foto : wa group BE / goen

KORANJURI.COM – Seorang penumpang bus Gunung Harta jurusan Jakarta-Blitar ditemukan tewas di dalam bus, Jumat, 20 April 2018, pagi. Identitas penumpang bernama Pujiono (37), warga Dusun Cakruk Rt 02/Rw 01, Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih, Kediri.

Dari pemeriksaan petugas medis di Puskesmas Maospati, dari mulut korban keluar cairan warna coklat kehitaman.

“Korban naik dari agen Karawang Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (19/4/2018) kemarin,” jelas kondektur, Anton Sulistyo, Jumat, 20 April 2018.

Sebelum ditemukan meninggal di kursi bus, Pujiono sempat ikut makan saat bus singgah di rumah makan Taman Sari Subang. Namun pada jam makan kedua di RM Duta, Ngawi, pagi hari, Jumat, 20 April 2018, kondektur bus sempat memberikan tiket makan kepada korban.

Namun, lantaran terlihat seperti tidur, kondektur mengurungkan niatnya dan membiarkan saja Pujiono di kursinya. Setelah berselang waktu, posisi Pujiono masih sama dan tak bergerak.

Kecurigaan pun muncul kalau korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Pemeriksaan nadi memang tak dirasa ada detak jantung.

Korban akhirnya dibawa ke RS Sayidiman Magetan dengan menggunakan ambulans Polres Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)