Penugasan Khusus Personil Polda Bali Untuk Pengamanan Rapimnas Hanura

    


Foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pengamanan Rapimnas I Partai Hanura di Bali dilakukan secara maksimal. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Polisi I Gede Alit Widana menyampaikan hal itu ketika bertemu Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta, Rabu (3/8/2017).

Wakapolda Bali juga telah memerintahkan Kepala Biro Operasi Polda Bali untuk membuat surat perintah tugas bagi anggota yang terlibat dalam pelaksaan pengamanan Rapimnas I Partai Hanura di Stones Hotel, Kuta, 4-5 Agustus 2017.

“Personil akan ditugaskan secara khusus diluar tugas sehari-hari, jadi bisa fokus dalam melaksanakan pengamanan,” jelas Gede Alit Widana.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta mengatakan, Rapimnas I Partai Hanura akan sekitar 2.000 orang dari masing-masing unsur Pimpinan Partai, ketua DPD Hanura maupun kader partai.

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara pembukaan pada Jumat (4/8/2017). Agenda rapat akan berlangsung selama dua hari, 4-5 Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus di tingkat ranting yang akan dilaksanakan di Klungkung.

“Kami meminta dukungan dan kerja sama Polda Bali didalam pelaksanaan pengamanan Rapimnas I Partai Hanura yang dilaksanakan di Bali,” jelas Made Sudarta. (Yan)