Pengusaha Otomotif di Klaten Dirikan Posko KSK untuk Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf

    


Posko KSK yang didirikan oleh pengusaha otomotif asal Klaten, Jawa Tengah H. Sukiat. Bengkel Kiat Motor juga menjadi perjalanan mobil SMK yang digagas Jokowi ketika jadi walikota Solo - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Klaten, Jawa Tengah, ditargetkan mencapai 80-95 persen. Target itu dipastikan tercapai.

Pada peresmian Posko KSK, Minggu, 10 Februari 2019 malam, Sukiat mengatakan, Posko pemenangan didirikan dengan tujuan untuk sarana bersilaturahmi dan berdiskusi, untuk melakukan pemantauan wilayah, melihat perkembangan dukungan di daerah dan sarana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2019 ini.

“Jika di Jakarta ada KIK di Klaten ada KSK. KIK itu Koalisi Indonesia Kerja, kalau KSK itu Kiat Sukses Klaten,” ujarnya.

Melalui posko-posko yang ada, diharapkan seluruh organ Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin akan bekerja memantapkan dukungan, menjaga komitmen, dan memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jokowi itu kerja nyata, ndak banyak ngomong. Ini murni dari hati nurani saya sendiri, ikhlas. Saya seorang difabel yang peduli dengan bangsa ini, saya aja bisa masak yang lain ga bisa?” ujar Sukiat, Minggu (10/2/2019).

Relawan yang tergabung di Posko Kiat Sukses Klaten (KSK), menurutnya, betul-betul turun langsung ke masyarakat di tataran akar rumput. Sukiat mengharapkan, para relawan harus turun dengan cara simpatik, kerja keras dan kerja ikhlas untuk mendapatkan dukungan bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Peresmian mengundang Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto, pimpinan partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Klaten, anggota DPRD Klaten dan caleg dari partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin serta mengundang jajaran relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin. (Jud)