Pengalaman Berkuliner Nicholas Saputra di Film Aruna dan Lidahnya

    


Produser Meiske Taurisia, Nicholas Saputra dan Sutradara Edwin - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nicholas Saputra bersama Dian Sastro Wardoyo kembali bertemu dalam film Aruna & Lidahnya. Film ini mulai diputar serentak di bioskop pada 27 September 2018.

Film bertema remaja ini berkisah tentang persahabatan antara Bono yang diperankan Nicholas Saputra dan Aruna diperankan oleh Dian Sastro Wardoyo. Film ini diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak.

Nicholas Saputra saat mengikuti roadshow di Cinema XXI Level 21 Denpasar mengaku, banyak pengalaman yang didapat saay syuting. Terutama saat menjajal kuliner-kuliner baru yang baru dirasakannya. Ia mengaku sangat menikmati kuliner baru yang baru dirasakan lidahnya.

“Bahkan di Surabaya ada Rawon Buntut yang baru saya rasakan. Terutama di Singkawang banyak sekali kuliner-kuliner baru,” kata Nicholas.

Dalam film itu, Aruna bekerja sebagai ahli penyakit wabah. Ia ditugaskan untuk meneliti wabah flu burung hingga ke Singkawang. Sementara, Bono merupakan chef yang kerap berpetualang mencari resep-resep kuliner asli Indonesia.

Nicholas menambahkan, film yang dibintanginya itu sekaligus memberikan pengalaman unik. Disamping, naskah dialog yang menurutnya mudah dieksekusi.(Way)