Pendidikan Suspa Radar A-23 Secara Resmi Di tutup Di Lanud Adi Soemarmo

    


Keterangan gambar : Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu selaku Inspektur Upacara saat memberikan ucapan selamat kepada siswa terbaik Suspa Radar A-23./Foto:istimewa

KORANJURI.COM-Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo, Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu secara resmi menutup pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Radar angkatan ke-23 pada upacara penutupan di gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Surakarta. Rabu (9/10/19).

Selaku inspektur upacara, Letkol Nav Ali Sudirman membacakan pesan tertulis dari Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M, bahwa Suspa Radar merupakan salah satu upaya dari TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas personel yang kelak akan di dayagunakan sebagai pemenuhan tuntutan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Dankodiklatau juga mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan Suspa Radar dengan baik.

Harapanya agar semoga semua ilmu yang di terima dapat bermanfaat dengan baik untuk diri pribadi. Terlebih buat satuan dalam rangka kelancaran tugas, menambah semangat dan kinerja.

‘ Khususnya Skadron Pendidikan 402, agar lebih aktif lagi dalam mengembangkan inovasi, kreatifitas dan improvisasi positif, dalam rangka mengembangkan dan peningkatan kualitas Suspa Radar’ Jelas Dankodlikatau.

Pendidikan Suspa Radar angkatan 23 diikuti sebanyak 10 siswa, dilaksanakan di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan.

Lulus sebagai siswa terbaik yakni Letda Lek Bayu Nur Alam, asal kesatuan Satrad 245 Saumlaki./jk