‘Pendekar Wiro Sableng’ Turun Ke Jalan Tertibkan Lalu Lintas

    


Dengan berpakaian unik layaknya Pendekar Kapak Naga Geni Wiro Sableng 212, Polres Lombok Timur rutin menggelar Operasi rutin Keselamatan Gatarin 2018 - foto: Sarjono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Demi meningkatkan keselamatan berlalu lintas Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur rutin menggelar Operasi Keselamatan Gatarin 2018. Kali ini digelar di simpang empat Bank BRI Lotim jalan TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid (12/3/2018).

Dalam acara tersebut, semua personil dan jajaran Polres setempat yang melibatkan Dandim 1615 bersama jajarannya, Perwakilan Kajari Selong dan Pemda Lotim yang diwakili asisten 1 Setda dan jajaran Dinas Perhubungan.

Kegiatan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya para Polisi Lalu Lintas berpakaian unik yakni berpakaian Pendekar Kapak Naga Geni Wiro Sableng.

Kasatlantas Polres Lombok Timur, AKP I Made Hendra dalam pidatonya menyatakan dalam operasi akan selalu berinovasi dengan cara yang berbeda dengan maksud mengedukasi tata tertib berlalulintas untuk para pengendara.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan helm gratis dan membagikan gantungan kunci untuk para pengendara” Paparnya

Hal sama juga diungkapkan Kapolres Lombok Timur, AKBP. M.Eka Fathurahman, S.IP bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi Operasi Keselamatan Gatarin yang digelar oleh jajarannya. (Sarjono)