Pencapresan Prabowo Bakal Didukung Gema Macan Asia

    


Deklarasi Organisasi Gema Macan Asia (GMA) di Season Mall City, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2018) - foto: Eks/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ormas Gema Macan Asia (GMA) dideklarasikan atas informasi segera dideklarasikannya Prabowo Subianto sebagai Capres 2019.

Ketua Umum GMA, Yose Rizal Nasution, menyatakan, organisasi Gema Macan Asia didirikan untuk membantu masyarakat di segala bidang kehidupan, terkait hak-hak konstitusional mereka sebagai anak bangsa.

“Kesenjangan di masyarakat yang terus melebar perlu diperbaiki dengan program-program ekonomi masyarakat, hingga pendidikan politik bagi kader dan masyarakat luas menyambut Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019” ujarnya di Season Mall City, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2018).

Di bidang politik, lanjutnya, Gema Macan Asia juga akan memberikan kesempatan kepada kader-kader terbaiknya untuk mencalonkan diri sebagai caleg pada pemilihan legislatif di 2009 baik untuk tingkat nasional maupuan daerah.

Sementara itu, Sekjen Gema Macan Asia, Suharti Hang menambahkan, ormasnya telah berkembang selama satu tahun terakhir dan sudah berada di 34 provinsi dan 516 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Kehadiran ormas GMA disambut positif masyarakat. Kami menjunjung tinggi persaudaraan, sikap saling menghormati, saling melindungi dan saling membantu,” ujar Suharti Hang.

Dikatakan Hang, tahun politik dengan agenda pemilihan kepala daerah serentak 2018 dan pemilihan anggota legislatif dan pilpres 2019, GMA meminta kepada 2 juta anggotanya di seluruh Indonesia untuk memberikan suaranya kepada para kader GMA yang maju.

“Baik di DPR RI maupun DPRD, kami berharap, anggota GMA memberikan suaranya. Termasuk di pilpres 2019 nanti untuk mendukung pemenangan Pak Prabowo sebagai Calon Presiden RI,” tambahnya. (Eka/zul)