[Pemilu Serentak] Gubernur Bali Coblos di Kampung Halaman Buleleng

    


Gubernur Bali Wayan Koster bersama istri Putri Suastini Koster dan putri sulungnya Ni Putu Dhita Pertiwi menyalurkan hak pilih pada Pemilu Serentak 2019 di Desa Sembiring, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Rabu, 17 April 2019 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gubernur Bali Wayan Koster bersama keluarga menyalurkan hak pilihnya di kampung halaman, Desa Tejakula, Buleleng, Rabu, 17 April 2019.

Koster datang bersama istri Putri Suastini Koster dan putri sulungnya Ni Putu Dhita Pertiwi di TPS 11 dan mulai melakukan pencoblosan pukul 09.40 Wita.

Baca Juga:
17 April 2019, Gubernur Bali Himbau Masyarakat Datang ke TPS

Gubernur mengajak masyarakat untuk menggunakan haknya dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden serta legislatif dari tingkat II hingga pusat.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas jalannya Pemilu Serentak 2019,” ujar Koster, Rabu, 17 April 2019.

Sebelumnya, Gubernur Bali Wayan Koster mengajak masyarakat datang ke TPS pada 17 April 2019. Bali mentargetkan partisipasi pemilih sebanyak 80 persen di Pemilu serentak tahun ini.

Koster menyatakan, himbauan tersebut sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

“Tunjukkan pula citra dan nama baik Bali sebagai pulau yang memiliki peradaban dengan budaya tinggi serta sebagai destinasi pariwisata dunia,” kata Koster. (Way)