Pemilih Muda di Klungkung Bergeser ke Koster-Ace

    


Sekaa Teruna Teruni (STT) Desa Adat Pau dan STT se-Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung yang menyatakan dukungan kepada Koster-Ace dan BAGIA - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pagelaran Budaya menjadi kegiatan utama warga di Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung dalam mendukung pasangan satu jalur. Koster-Ace dan BAGIA menjadi paket cagub-cawagub Bali dan cabup-cawabup Klungkung pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Para pendukung paslon satu jalur itu rata-rata kelompok pemuda atau Sekaa Teruna Teruni (STT) Desa Adat Pau. Mereka menggelar tari-tarian, musik dan lawan Bondres.

Tak hanya anak-anak muda, kedua pasang kandidat juga didukung oleh PKK Desa Adat Pau. Program keduanya juga dianggap amat realiatis dan berpihak kepada kelompok perempuan. Jumlah para pendukung yang hadir dalam kegiatan budaya itu tercatat 350 orang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya dan Koster-Ace,” kata Cokorda Bagus Oka.

Konsep Satu Jadi mengacu pada pola manajemen pemerintahan satu arah. Ada 5 program yang dicetuskan Koster-Ace untuk membangun Bali pada periode kedepan. ‘Nangun Sat Kerti Loka Bali’ menjadi tagline pembangunan di segala bidang.  

Lima program prioritas yang dipaparkan Koster-Ace yakni, pertama, sandang, pangan dan papan. Kedua, kesehatan dan pendidikan. Ketiga, jaminan sosial dan tenaga kerja. Keempat, adat, agama, tradisi, seni dan budaya dan Kelima, pariwisata.

“Kami komitmen satu jalur dengan Koster-Ace,” ujarnya. (*)

Hits: 27