Pemerkosa Bule di Pantai Kuta Akhirnya Tertangkap

    


Polsek Kuta menangkap pelaku pemerkosaan terhadap bule Amerika - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polsek Kuta menangkap Indra Kumala (34) alias Abu, asal Ujung Pandang, pelaku pemerkosaan terhadap bule Amerika berinisial JLZ (27). Peristiwa itu terjadi di pantai Kuta pada Kamis (7/6/2018).

Kapolsek Kuta AKP T. Ricky Fadlianshah menjelaskan, upaya pemerkosaan berawal ketika korban yang bekerja sebagai waitress tengah menikmati suasana sore di pantai Kuta.

“Tepatnya di depan Bali Anggrek Hotel, korban menikmati suasana sore, lalu ditawari seorang penjaja jasa tato temporer,” jelas Ricky.

Korban pun mengiyakan dan sepakat untuk merajah secara temporer di bagian punggung. Pada saat itu, kata Ricky, datang pelaku Indra Kumala yang memperkenalkan diri bernama Abu. Antara pelaku dan korban saling berkenalan.

Usai melukis gambar, oleh tukang tato yang bernama Made, korban ditawari minuman arak. Ketiganya, korban, pelaku dan tukang tato, pesta arak di pinggir pantai Kuta.

“Mereka minum arak sampai habis beberapa botol dan sempat nambah,” jelas Ricky.

Antara pelaku dan korban kemudian berenang di laut. Setelah itu, mereka berdua masih menghabiskan sisa minuman yang ada. Sementara, Made si tukang tato berpamitan ke toilet. Tinggalah hanya korban dan pelaku.

Ricky menambahkan, saat itu pelaku meminta berhubungan badan dengan korban tapi ditolak. Akhirnya, Abu memaksa korban bersetubuh dengannya dengan ancaman fisik.

“Pelaku sempat mencekik korban agar mau berhubungan badan, tapi korban tetap menolak,” jelas Ricky.

Saat terjadi pergumulan itu, Made si tukang tato kembali dari kamar kecil dan melihat upaya pemerkosaan itu. Pelaku pun kabur dari tempat kejadian.

“Korban akhirnya melaporkan ke Polsek Kuta,” jelas AKP Ricky Fadlianshah. (*)