Pemdes Pasaranom Boyong Hadiah Utama Undian Tamades

    


Suasana Penyaringan Undian Tamades dan Deposito PD BPR BKK Purworejo periode 2018, di Hotel Ganesha, Sabtu (27/4/2019) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pemerintah Desa Pasaranom, Kecamatan Grabag, berhasil meraih hadiah utama, dalam Penyaringan Undian Tamades dan Deposito PD BPR BKK Purworejo periode 2018, dan berhak mendapatkan sebuah sepeda motor Honda Supra X 125.

Selain hadiah utama, dalam undian yang berlangsung di Hotel Ganesha, Purworejo, Sabtu (27/4) tersebut juga ada hadiah pertama berupa tiga buah motor Honda Revo, hadiah kedua, dua unit LCD TV 32 inchi, hadiah ketiga berupa 4 lemari es, dan hadiah keempat berupa empat mesin cuci.

Untuk hadiah pemerataan, ada 15 unit sepeda, 15 unit kompor gas, dan 15 kipas angin

Penyerahan hadiah utama, secara simbolis dilakukan oleh Budi Harjono, selaku Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Purworejo, mewakili Bupati Purworejo.

“Di era sekarang banyak tumbuh lembaga keuangan sehingga nasabah dapat memilah dan memilih dalam hal jaminan dan keamanan,” ujar Budi Harjono, dalam arahannya.

BKK, jelas Budi, merupakan lembaga keuangan milik pemerintah daerah yang telah dijamin keamanan, dan mengoptimalkan dalam pelayanan kepada nasabah atau warga masyarakat Kabupaten Purworejo.

“BKK diharapkan dapat tumbuh dan berkembang serta mampu bermitra dengan UKM,” tandas Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PD BPR BKK Purworejo, Heru Sudibyo, melalui Ketua Panitia Penyelenggara, Mahmundiyah menyampaikan, bahwa tujuan diselenggarakannya undian tersebut, untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengguna jasa PD BPR BKK PURWOREJO, terutama kepada nasabah penyimpan dana.

“Ini sebagai sarana promosi kepada masyarakat luas, terutama di wilayah Kabupaten Purworejo, agar dapat lebih mengenal Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) dan Deposito, serta produk-produk PD BPR BKK PURWOREJO,” kata Mahmundiyah.

Selain itu, jelas Mahmundiyah, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kemitraan antara pemilik, jajaran pengurus, pengelola dengan masyarakat pada umumnya, nasabah pada khususnya.

Disamping pemberian hadiah Tamades dan Deposito, panitia juga memberikan santunan kepada 15 anak Yatim Piatu dan anak kurang mampu, yang penyerahanya telah di laksanakan pada tanggal 6 April 2019 lalu, dengan harapan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Pelaksanaan undian Tamades dan Deposito tahun ini dilaksanakan dua kali, yaitu bulan April dan bulan November mendatang,” pungkas Mahmundiyah. (Jon)