Pembunuhan Sadis Seorang Mantri di Kebumen

    


Kondisi jenasah Mantri Sugeng saat ditemukan tewas bersimbah darah, di rumahnya, Desa Banjurpasar RT.02 RW.01, Buluspesantren, Kebumen, Sabtu (21/1) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Warga Desa Banjurpasar RT 02, RW 01, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, gempar. Salah satu warganya yang bernama Sugeng Wahyudi (48), ditemukan tewas bersimpah darah, di ruang tamu rumahnya, Sabtu (21/1).

Kematian korban yang di lingkungannya dikenal dengan nama Mantri Sugeng ini, diduga kuat jadi korban pembunuhan disertai kekerasan.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MH, menuturkan, korban ditemukan meninggal dalam keadaan luka parah, dengan luka sayatan benda tajam pada bagian leher.

“Ada beberapa barang milik korban yang hilang, seperti mobil Avanza dan motor merek Honda CBR, yang diduga dibawa kabur oleh pelaku,” kata Willy.

Diperoleh informasi, korban ditemukan tadi pagi oleh warga sekitar. Biasanya, yang bersangkutan mengantar anaknya ke sekolah. Tapi hingga pukul 07.00 Wib, korban tak kelihatan menjemput anaknya. Saat dicek ke rumahnya, korban ditemukan sudah meninggal.

Menurut warga, kata Willy, korban yang pernah bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta tersebut, diketahui hidup di rumah seorang diri setelah menduda.

Sehari-hari, korban dikenal warga sebagai mantri atau perawat (tenaga medis). Korban memiliki anak, namun tidak tinggal satu rumah. Setiap harinya, korban mengantar anaknya pergi dan pulang sekolah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Kholiq Salis Hirmawan, SH mengatakan, bahwa saat ini Sat Reskrim Polres Kebumen masih mendalami motif dari kasus pembunuhan sadis ini.

“Kami masih mengumpulkan bukti- bukti yang ada di TKP berdasarkan olah TKP oleh tim Inafis Polres Kebumen dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi,” kata Kholis.
 
 
Jon

Hits: 0