Pembangunan Infrastruktur TMMD Ke-101 Dikebut

    


Ratusan anggota Kodim 1611/Badung bersama masyarakat Banjar Pundung, Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, bersama warga menyelesaikan pekerjaan pra TMMD yang telah memasuki hari ke-21 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pra TMMD ke-101 di Banjar Pundung, Desa Pangsan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, memasuki hari ke-21. Kodim 1611/Badung mengerahkan 150 anggota untuk melakukan pekerjaan infrastruktur di desa yang jadi sasaran TMMD.

Komandan SSK TMMD ke-101, Mayor Inf. Aryanto mengatakan, pekerjaan fisik meliputi penyusunan batu, penimbunan dan pemerataan tanah maupun melanjutkan pembuatan pilar.

“Kita mulai kerja pukul 08.00 sampai sore. Mudah-mudahan cuaca mendukung, tidak seperti awal-awal bekerja pernah senderan yang sudah dibuat dihanyutkan oleh air karena hujan yang sangat lebat,” jelas Mayor Inf Aryanto, Selasa, 20 Maret 2018.

Ratusan anggota TNI bekerja bersama warga untuk menyelesaikan pekerjaan. Pembukaan TMMD akan berlangsung pada 28 Maret 2018.

Ratusan TNI yang terlibat dalam kegiatan itu nantinya akan berbaur bersama warga dan tinggal di rumah-rumah warga. Penyuluhan juga diberikan kepada warga. (Way)