Pemakaman Jenazah Besan Jokowi Diawali Misa Kudus

    


Presiden Jokowi Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo melayat ke rumah duka almarhum Ignatius Didit Supriyadi, Selasa 3 April 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jenasah Ignatius Didit Supriyadi yang merupakan besan dari Presiden Joko Widodo dimakamkan siang ini di TPU Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, pada Rabu, 4 April 2018.

Sebelum dimakamkan dilakukan ibadah secara Katolik di rumah duka Perum Harmony 2, RT04 RW16, Sumber, Banjarsari, Solo.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melayat ke rumah duka almarhum Didit Supriyadi, Selasa 3 April 2018, petang. Almarhum adalah besan Presiden, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Moewardi, Solo, pagi harinya.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Fransiska Sri Partini, dan dua putri Dita Andini serta Selvi Ananda. Selvi adalah istri dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Hingga akhir hayatnya almarhum mendapat karunia dua cucu, Saafia Aznii Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra.

Mewakili keluarga almarhum, Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan simpati yang telah diberikan oleh sejumlah pihak selama almarhum dirawat hingga menghadap Yang Maha Kuasa.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami mohon kiranya dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang dilakukan almarhum selama beliau bersama kita. Mohon didoakan semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Gibran. (*)

Hits: 7