Pelantikan Pejabat: Bupati Singgung Sekcam Absen Selama 2 Tahun

    


Pelantikan pejabat di lingkungan Kabupaten Rote Ndao - foto: Isak Doris Faot

KORANJURI.COM – 83 pejabat yang terdiri dari jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama, jabatan Administrasi dan jabatan fungsional di lingkup pemerintahan kabupaten Rote Ndao, dilantik oleh Bupati Leonard Haning di aula Auditorium Tii Langga, Kantor Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Yang dilantik diantaranya Asisten II Melyanus F.J Mandala, Asisten III Untung Harjibto dan Eselon IIB tujuh orang, eselon IIIA enam orang, eselon IIIB dua orang, eselon IVA lima orang, eselon IVB satu orang dan tiga pengawas serta 57 Kepala Sekolah.

“Bagi yang dilantik terimalah kepercayaan ini sebagai anugerah dengan kerja keras, tulus dan tuntas. Saya percaya saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan baik,” papar Haning.

Ia meminta kepada para pejabat yang dilantik agar kerja sepenuh hati. Disamping itu Bupati Haning memberikan sinyal tegas kepada staf ahlinya yang selama setahun tidak ada kontribusi kinerja yang memuaskan.

“Gaji terima utuh dari bulan Januari-Desember tapi kinerjanya nol,” kata Haning.

Di depan para pejabat baru yang dilantik, Leonard Haning juga memberikan tanda merah kepada kepada salah satu Sekretaris Camat yang tidak masuk kantor selama dua tahun.
 
 
zak