Pelaku Penyerangan Anggota Brimob, 3 Orang dan Bercadar

    


Ilustrasi/pixabay

KORANJURI.COM – Untuk menemukan pelaku penyerangan dan perampasan senjata anggota Brimob Polda Bali, polisi telah memeriksa 70 CCTV dan 60 orang saksi. Tapi sampai saat ini siapa pelakunya masih belum terungkap juga.

Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose, mengatakan pelaku penyerangan berjumlah 3 orang dengan mengenakan penutup wajah. Praktis, identitas pelaku sulit dikenali. Namun untuk mengidentifikasi ketiga pelaku, polisi menggunakan pola manual dengan mencari saksi dan menanyakan ke masyarakat.

“Pelaku 3 orang pakai penutup wajah. At least, mereka sudah terlatih dengan pukulan terarah dan akurat sehingga sekali pukul langsung rubuh,” jelas Kapolda Bali, Irjen Petrus R. Golose saat memimpin peringatan HUT Polwan Ke-69, Selasa, 12 September 2017.

Anggota Brimob Polda Bali, Brigadir I Bagus Suda Suwarna diserang orang tak dikenal saat bertugas di Hotel Ayana, Jimbaran, Bali, Selasa, 8 Agustus 2017 lalu. Kapolda Bali menyatakan, para penyerang diduga telah mempersiapkannya secara matang.

Pelaku cuma membutuhkan waktu 1,41 menit untuk melumpuhkan anggota Brimob Polda Bali itu. (Way)

Hits: 0