Pelajar Kena Hipnotis, Sepeda Motor Sporty Raib Begitu Saja

    


Polisi tengah melakukan olah TKP, di lokasi hilangnya 2 motor pelajar karena dihipnotis, di Kutowinangun, Kebumen - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib apes dialami 2 pelajar SMK Ma’arif 1 Kebumen. Motor keduanya, dibawa kabur orang tidak dikenal. Kuat dugaan, mereka jadi korban hipnotis. Peristiwa itu terjadi di Jalan Stasiun Kutowinangun, tepatnya di depan kantor Telkom Kutowinangun, Jumat (13/10) sore.

Kedua pelajar itu, Jaka Firmanto, yang telah kehilangan motor Yamaha N Max, dan Ciptadi Wijayanto, yang juga kehilangan motor Honda Beatnya.

“Kejadian bermula, sekitar pukul 15.00 wib, korban bersama dengan teman temannya, sesama siswa SMK Ma’arif 1 Kebumen akan bermain ke rumah Bayu, yang rumahnya di Kutowinangun,” jelas Kassubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiianto.

Dalam perjalanan, mereka dihampiri tiga orang tidak dikenal mengenakan masker, menanyakan alamat. Selanjutnya, tanpa sadar si korban menurut, saat diperintah oleh pelaku untuk pergi meninggalkan sepeda motornya. Saat tersadar sepeda motornya hilang.

Sadar sepeda motornya hilang mereka akhirnya melaporkan ke Polsek Kutowinangun. Saat polisi melakukan penyelidikan, tidak banyak yang mengetahui peristiwa itu. Bahkan, para korban tidak bisa mengingat saat disuruh pelaku untuk meninggalkan sepeda motornya.

“Kita tetap akan berusaha mengungkap kasus ini. Mudah mudahan tidak lama, sepeda motor dan para tersangka bisa kita amankan,” ujar Willy. (jon)<)b>

Hits: 0