Pelajar Australia Diduga Simpan Narkoba

    


Ilustrasi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Made Suarjana, pengacara MJ (18), pelajar Australia yang diduga menyimpan narkoba ketika berada di Bali menyebutkan, hasil laboratorium forensik kliennya dinyatakan negatif kandungan narkoba. Namun pihaknya secara resmi belum mendapatkan bukti tertulis terkait hal itu.

“Secara formalnya sih kita belum dapat tapi hasilnya sudah sesuai yang kita harapkan,” kata Made Suarjana yang mendatangi Polsek Kuta, Rabu, 23 November 2016.

MJ sebelumnya ditangkap di klub malam di kawasan Legian karena ditengarai membawa satu plastik paket kecil yang diduga kuat merupakan narkoba. Barang tersebut diselipkan di tas pinggang yang dibawanya.

Hal itu diketahui setelah dilakukan penggeledahan oleh petugas. Pelajar tersebut akhirnya dibawa ke Polsek kuta untuk penyelidikan lebih lanjut. Hingga hari ini, pengacara MJ masih terus memantau perkembangan kliennya yang terjerat kasus hukum di Bali.

“Mudah-mudahan bisa segera dibebaskan. Tapi saya tidak bisa jamin juga apakah hari ini atau besok,” kata pengacara MJ usai menjenguk di Polsek Kuta.
 
 
Yan

Hits: 0