Pasutri Warga Jepang Tewas Terpanggang di Rumahnya di Jimbaran Bali

    


2 kamar tidur di lantai 2 terbakar,1 kamar mandi di lantai bawah terbakar, satu jenasah berada di bawah springbed yang terbakar dan satu jenasah lagi berada di tak jauh dari jenasah pertama yang bercampur dengan kayu-kayu terbakar - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Dua orang asing warga negara Jepang ditemukan tewas terbakar di kediamannya di Perumahan Puri Gading 2 Blok F1, No. 6 Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin, 4 September 2017. Matsuba Nurio (laki-laki 73 tahun) dan Matsuba Hiroko (perempuan 70 tahun) merupakan pasangan suami istri.

Sekitar pukul 11.00 wita, warga melihat kepulan asap dari lantai 2 sebuah rumah yang ditempati korban.

Nakiri Mayumi (perempuan, 45 tahun) yang merupakan rekan korban pada saat kejadian datang ke rumah korban. Sebelumnya, antara saksi Nakiri Mayumi dan korban sempat bertemu pada, 2 September 2017. Pada hari naas itu, Nakiri Mayumi bersama suami datang ke rumah korban dan melihat kepulan asap.

Ia berusaha menelpon, tapi handphone korban dalam keadaan tidak aktif. Kelian desa setempat, I Wayan Aman mengaku dirinya mendapatkan kabar bahwa di rumah berlantai 2 itu terbakar. Kemudian Wayan Aman melaporkan peristiwa itu ke Pospol Jimbaran.

“Saya datang dan melihat ruangan di lantai atas sudah dalam keadaan gosong hitam,” jelas Wayan Aman.

Polisi yang datang ke TKP menemukan pasutri berkewarganegaraan Jepang itu sudah dalam keadaan tewas. Jasadnya sudah tidak dapat dikenali.

Di TKP, polisi menemukan kondisi mobil Suzuki tipe Ignis Nopol DK 1088 OM, dua pintu sebelah kiri, dalam kondisi terbuka. Tutup bensin juga dalam keadaan terbuka. Selain itu, benda-benda yang ditemukan di lokasi kejadian diantaranya, dompet berisi surat NPWP atas nama korban.(*)

Hits: 1