Pasca Kaburnya 2 Narapidana Kasus Narkoba Dari LP Batu, Aparat Gencar Razia

    


Operasi gabungan Polres Purworejo, Senin (23/1), dalam rangka cipta kondisi, pasca kaburnya 2 napi dari LP Batu, Nusakambangan, Cilacap - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pasca kaburnya dua narapidana kasus narkoba dari LP Batu Nusakambangan, Cilacap, bernama M. Husein (43) dan Syarjani Abdullah (40) pada Sabtu (21/1) lalu, jajaran Polres Purworejo menggelar razia gabungan dengan melibatkan personil TNI, Sat Lantas, Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Operasi digelar dalam rangka cipta kondisi, menyekat dan mempersempit ruang gerak 2 buronan tersebut. Operasi dipusatkan di jalan raya Butuh, tepatnya sebelah jembatan Pengantin, Senin (23/1).

Puluhan personel operasi, menghentikan semua kendaraan yang lewat dari dua arah, baik mobil, motor, bis maupun truk untuk diperiksa surat-surat, maupun identitas pribadi.

Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru yang memimpin langsung operasi tersebut mengatakan, operasi cipta kondisi dilakukan karena ada dua napi kasus narkoba yang melarikan diri dari pulau Nusa Kambangan.

” Hasilnya nihil. Belum ditemukan tanda-tanda yang berarti, ” kata Kasat Lantas.
 
 
Jon