Pasar Badung Di Denpasar Terbakar

    


Pasar Badung yang merupakan pasar terbesar di Bali hari ini, Senin, 29 Februari 2016 terbakar. Hampir seluruh bangunan 4 lantai itu luluh lantak dilalap si jago merah - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Pasar Badung yang menjadi pasar terbesar di Bali, sore ini, Senin 29 Februari 2016, sekitar pukul 18.00 wita terbakar habis. Api dengan cepat menyebar dan menghanguskan seluruh kios. Dari lokasi kejadian terlihat, hampir seluruh bangunan berlantai empat itu luluh lantak dilalap si jago merah.

Seluruh kekuatan Damkar yang berada di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung dikerahkan untuk menjinakkan api.

“Kami berkoordinasi dengan seluruh kekuatan Damkar di kota Denpasar dan Kabupaten Badung,” jelas Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang memantau langsung dari lokasi, Senin, 29 Februari 2016.

Jaya Negara mendapatkan informasi sejak pukul 17.00 wita. Saat itu dikabarkan sudah muncul kepulan asap dari salah satu bangunan. Saat mendapati api sudah membesar, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Damkar Kabupaten Badung.

“Yang terpenting saat ini bagaimana caranya memadamkan api. Saya sudah minta bantuan ke Badung,” ujar Jaya Negara.

Melihat api yang terus membesar, pedagang yang berada di lokasi terlihat panik. Mereka berupaya menyelamatkan sisa dagangan yang ada. Sedangkan pedagang yang kiosnya hangus terbakar merasa syok dan pasrah.

Hingga saat ini, petugas Damkar dari kota Denpasar dan Kabupaten Badung masih terus berjibaku untuk memadamkan api. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.
 
 
way